Rss Feed
welcome in my blue world

Terlewati [part 1]

Kullu ma huwa aatin qaribun
"Segala sesuatu yang pasti datang itu dekat"

Seminar hasil datang, dan aku harus melawatinya dan tidak boleh tidak...
dan akhirnya terlewati sudah ujian tahap awal skripsi, aku melewatinya dengan cukup bagus, meskipun ada pertanyaan dari pa Agus yang aku jawab seadanya ~hehehe~ maklum aku rada g ngerti *emang g ngerti* statistik secara detail, biarlah itu menjadi pe-er buatku agar aku lebih memperdalam pengetahuanku ttg statistik terlebih teori2 Six Sigma. Se-engga-nya aku tau apa yang akan ditanyakan oleh pa Agus disidang nanti jadi harus belajar lebih giat untuk menghadapi sidang!!!
Pa Agus tunggu aku disidang, aku akan berusaha menjawab semua pertnyaanmu *lebay...*

Untuk pa Mamung "I Love You Pa" ~wkwkwkwkwk~ *digetok istrinya pa mamung* tapi beneran pa mamung tuh dosen penguji yang enak diajak diskusi, banyak ilmu yang aku dapatkan dengan hanya ngobrol kurang dari 10 menit *TOP*. Semoga aku akan mendapatkan lebih banyak ilmu lagi dari beliau. Pa mamung, akan aku selesaikan pe-er yang kau berikan dalam waktu 2minggu, jadi tunggu aku disidang!!!

Alhamdulillah semua berjalan lancar sampai saat ini, jadi teruskan perjuangan, karena perang belum berakhir. SEMANGAT!!!^____^

Ulfah jjang!!!!Hwaiting....
\(^o^)/

0 komentar:

Posting Komentar