Rss Feed
welcome in my blue world

Happy Together

Lagi-lagi dapet inspirasi dari lagunya super junior kali ini -Happy Together-

"don’t say that you can’t. don’t say that you’ll fail
even if noone acknowledges you, you can do it
now don’t change and smile all together..
everyone here will now always be happy
love, happiness.. from now on
love, happiness.. forever and ever
love, happiness.. you and me
love, happiness.. doing it together
forever, HAPPY TOGETHER"

Rasanya bait ini tepat untukku, anggap aja siwon yang ngomong buatku, hehehe *ngarep*. Akhir2 ini aku memang selalu mengambil hikmah dari apa yang aku lihat, aku dengar dan kurasakan. Mendengar lagu2 suju kali ini aku anggap 'listen' bukan 'hear' aku berusaha mengerti apa yang tersirat dari setiap lirik lagunya *meskipun g semuanya* kali ini yang membuatku tergugah adalah lirik lagu happy together, bait itu membuatku semangat, dan aku ingin teman2 disekitarku dapat merasakan semangat dari apa yang aku rasakan melalui lagu ini "don’t say that you can’t. don’t say that you’ll fail, even if noone acknowledges you, you can do it". benar2 tepat buat aku yang lagi kehabisan kata2 dalam penulisan skripsi, selalu merasa 'aku tidak bisa' never say that you can't bacause you CAN, everyone can do what they gonna do. Semangat!!!!


0 komentar:

Posting Komentar