Rss Feed
welcome in my blue world

Persiapan...

Seminar hasil sudah aku lewati, sekarang saatnya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menghadapi sidang skripsi, salah satu yang harus disiapkan adalah segala yang berhubungan dengan administrasi mulai dari nilai sampai bayaran.
Tahap pertama yang harus disiapkan adalah transkrip nilai, cukup ribet ngurusnya jadi harus extra sabar karena pasti akan memerlukan banyak energi dan waktu untuk bolak-balik prodi -> akademik fakultas -> akademik pusat *sekarang baru sampai tahap ini*
Tahap kedua adalah mengurus bukti bebas bayaran yang lagi2 butuh tenaga extra ~hehehehe~
Tahap selanjutnya daftar sidang deh ^^ yahh ini juga aga ribet dan harus mempersiapkan tenaga extra karena jarak dari FST ke akademik pusat lumayan jauhhhh.

Sebenernya bukan ini maksud dari postingan ini, yang aku rasakan saat ini bukan cape ~karena emg belum mengeluarkan tenaga extra~ tapi deg2an menghadapi sidang, selain itu yang membuat aku cemas dan deg2an adalah karena saat ini mungkin jadi saat-saat terakhir kebersamaanku bersama teman2 di kampus, karena mungkin nanti saat-saat bersama ini menjadi sesuatu yang sangat langka dan berharga.
Aku tahu kita akan merasa kehilangan saat kita sudah tidak bersama.
Hal itulah yang aku cemaskan saat ini, aku takut dengan perasaan kehilangan yang akan timbul nanti, aku takut kehilangan teman2ku...aku tidak mau merasakan rasa itu, rasa kehilangan, rasa kangen...apalagi kalo sampe rasanya sudah seperti yang dirasakan heenim ke hangeng, g mau....~hiks...hiks~
Aku akan memanfaatkan saat-saat ini untuk berbagi kasih sayang dan bahagia kesemua teman2ku, aku akan berusaha menjadi teman terbaik yang pernah mereka miliki agar mereka selalu mengingatku, mengenangku dan menyayangiku selalu...dan selamanya.

"everybody please be nicer to the friends who are beside you!! ...really...
^-^...it's so sad..."


aku g mau kata2 itu keluar dari mulutku, hua.....sedihhhh

0 komentar:

Posting Komentar