Rss Feed
welcome in my blue world

Menunggu hari "H"

omona....
uhhhh...
perasaan gw malam ini campur aduk, antara deg2an, panik, tidak percaya diri, nervous dan teman2nya deh.
tapi gw harus bisa menangani perasaan2 itu karena gw yakin gw pasti BISA, hufh kalo kata vivi si "yaelah cuma satu jam santai aja..." bener juga si, gw berusaha untuk berfikir seperti itu cuma satu jam, dan yang harus gw lakukan adalah memanfaatkan waktu satu jam itu untuk menunjukan hasil kerja keras gw selama 5 bulan pembuatan skripsi dan perjuangan gw selama 4 tahun kuliah, gw harus memberikan yang terbaik buat diri gw sendiri, orang tua dan sahabat2 gw.
gw berdoa semoga gw g mengecewakan mereka dalam waktu satu jam ini.

Kamis, 22 April 2010 jam 15.00 WIB akan menjadi salah satu hari yang menentukan hidup gw, semangat!!!
perang awal baru dimulai (seminar hasil) masih ada sidang....
padahal besok gw juga harus menghadapi TOAFL ~wkwkkwkwk~ lupa banget gw m yang namanya b.arab, maklum g pernah dilatih lagi semenjak keluar dari darqo,hehehe
semoga Allah memudahkan aku dan teman2ku pada saal tes TOAFL besok, amiinn...

0 komentar:

Posting Komentar