Rss Feed
welcome in my blue world

Laper Mata

Baru kali ini gw bisa nahan diri gw dari yang namanya 'Laper Mata' ~hehehhe~ padahal biasanya uahhhh punya duit sedikit rasanya mw jalan, nonton atau beli apa aja [kadang beli sesuatu yang g penting, beli karena barang itu murah or lucu].
Tapi sekarang???akhirnya bisa menahan diri dari 'Laper Mata' *padahal baru 2 minggu* semoga bisa ditahan sampai 'keinginan' tercapai, yah maksudnya nahan duit itu sampe tujuan (tujuan ngumpulin duit itu).
keinginannya simpel cuma mw beli 4jib Super Junior n nonton Sushow 3 di Indonesia *smg jadi* tapi ya g bisa dibilang simpel buat mahasiswa pengangguran kaya gw, bener2 harus berjuang ekstra keras untuk bisa memenuhi keinginan itu, secara mahal booo *konsernya* dan semoga aja ortu gw mengijinkan anaknya 'membuang' duit buat oppa tersayang,hahahha
yah tapi belum dibilang berhasil juga si soalnya belum bisa nahan keinginan beli semua pernak-pernik suju yang ditawarkan di internet *soalnya belum punya sama sekali* maklumlah fans baru ~wkwkwkkwk~ tapi beneran baru kali ini gw rela nyisihin duit jajan, uang hasil kerja serabutan buat beli kaos suju yang lumayan harganya (buat ukuran kantong gw) tapi demi kepuasan batin apapun gw lakukan (yang penting dengan cara yang halal), dan gilanya lagi gw g mikirin buat beli kebaya wisuda gw ~hahahha~ padahal bulan juli sebentar lagi (berharap dan berusaha untuk bisa wisuda bulan juli tahun ini).
sebenernya masih ada yang mau gw beli dari tahun lalu dan sampai sekarang belum kesampaian karena 'Laper Mata', gw mw beli ipod shuffle generasi ke 3 [mupeng mode : ON] tapi belum kesampaian yah itu tadi gara2 'Laper Mata' membeli sesuatu yang g penting.
semoga aja demi sushow3 di indonesia gw bisa nahan ke-'Laper Mata'-an gw ~amiiinnnn~
dan kalo rencana ini sukses, semoga gw bisa lanjutkan kebiasaan 'menabung' untuk hal yang lebih 'penting' [bukan berarti suju g penting, :p] yahhh kebiasaan menabung memang penting supaya g jadi wanita yang konsumtif ~lebih tepatnya boros~ dan semoga bisa jadi kebiasaan yang g bisa gw tinggalkan biar bisa jadi istri yang baik yang kerjaannya bukan ngabisin duit suami ~wkwkwkkwk~
semoga...semoga...semoga...
amiiinn...amiiinn...amiiinn...
^____^

2 komentar:

vhyvhy mengatakan...

hiahhh,,,pantesan pengen ngajar lw,lagi ngejar setoran buat nonton konser suju nih hahaha

Ulfah mengatakan...

hahaha...tw aja lo vi, iya lumayan neh ngajar dapet receh2 smg bisa terkumpul bwt nonton konser suju ^^

Posting Komentar