Rss Feed
welcome in my blue world

I Miss u...

Entah kenapa malam ini aku jadi sangat merindukan alm. adikku, aku tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa bertemu dengannya lagi di dunia ini, tapi...sungguh aku tidak dapat menahan rasa rindu ini padanya. 1 tahun 11 hari sudah aku lalui hidup tanpanya, 1 tahun 11 hari aku tidur sendiri tanpa adikku 'menyempitkan' tempat tidurku, tanpa ada yang mengambil bantal dan gulingku, tidak ada lagi yang merebut kipas angin dikamarku.

Ya Allah ampunilah dosa adikku, terimalah iman islamnya, berikanlah ia tempat yang paling indah disisimu, lapangkanlah kuburnya, terangilah kuburnya, jauhkan ia dari siksa kubur dan siksa api neraka, pertemukanlah kami sekeluarga dengannya dihari akhir nanti.
Ya Allah berilah ketabahan, kesabaran dan ketenangan hati kami keluarga yang ditinggalkan, amin.

Entah kenapa air mata ini tidak dapat berhenti menetes, aku sungguh2 merindukan adikku, "de-e, teteh kangen ade..." :'(

0 komentar:

Posting Komentar