Rss Feed
welcome in my blue world

Technicolour

“I was living lonesome in a world of disarray
Everything was black and white,there wasn’t even gray
And every morning waking up on Groundhog Day

It was all in monochrome,without the light,
Just like a silver screen you walked into my life”

jika dibaca sekilas potongan lirik technicolour diatas emang aga lebay ya..tapi buat orang yg lg jatuh cinta apalagi cinta pertama (belum pernah jatuh cinta sebelumnya..) lirik itu mungkin tepat dan gw banget,hehehe

yahhh begitulah rasanya klo orang sedang jatuh cinta, lebay…seakan2 kehidupan sebelumnya cm ada antara hitam dan putih, parahnya lagi abu2 pun g ada (lebaynya kebangeetan dehhh…) tapi setelah kehadiran dirinya(sang pujaan hati..) hidup ini terasa indah dan penuh warna like technicolour, wuiiihhh ternyata cinta itu hebat ya??hehhehe

bisa diilustrasikan gini kali ya…



dunia yang tadinya hanya berisi hitam dan putih tiba2 berubah jadi warna-warni seperti pelangi.

gw juga pernah sih ngerasain, emg begitulah rasanya, hidup jadi penuh warna kadang seneng tp g jelas knp gw seneng trus tiba2 sedih dan g jelas jg knp gw sedih…ribet sih ngerasainnya sampe bingung, sebenernya gw lg seneng atau lg sedih,,:p. trus anehnya lg gw g tw klo gw lg jatuh cinta….hahahha emang ribet ya, tp gw akuin itu sangat…sangat menyenangkan.

do you ever feet like that??

yes, i do. hohoho

mau tau kenapa gw nulis tentang ini??bukan karena gw lg jatuh cinta lho..tp karena gw lg suka tehnicolour-nya paloma faith, jd pengen dengerin teruuusss….ehh jadi pengen ngebahas maksud dari lagu itu sebenernya apa sih…ya jadi lah ini…

0 komentar:

Posting Komentar